Pages

Tuesday, December 20, 2011

Post Pertamax

Selamat datang bro.

Ini blog saya menn. iya sih saya mah ikut-ikutan aja ngeblog. tapi ga apa-apa, yang penting bisa dipanggil bloger. syukur-syukur jadi artis.

Ok. Nama saya Ridwan Setiawan, ini adalah post pertama saya di blog ini. Senang sekali kalau kalian yang sedang baca tulisan ini bisa follow twitter saya, @rdwnstwn. jangan takut tidak di folback, saya pasti folback. "Asal saya inget". Maklum sob. saya orangnya pelupa. jadi mesti diingetin. bahkan dalam sejarah, sudah tercatat lebih dari sembilan kali kehilangan kunci motor.

Dari sekian banyak netter di dunia ini, mungkin hanya orang-orang pintarlah yang dapat menemukan blog ini, dan jika sekarang anda lagi baca tulisan ini. " SELAMAT ANDA TELAH MELEWATI MASA KETIDAK BERADABAN, MAKA BACALAH TULISAN SAYA SELANJUTNYA". Hehehehe....

Sekian. samapi jumpa lagi.

0 comments:

Post a Comment