Pages

Friday, December 23, 2011

Jawaban si Tukang Udud

Saya termasuk orang yang tidak merokok, sesekali saya suka tanya-tanya teman perokok soal kebiasaanya itu. Ternyata mereka punya jawaban yang menarik, dan kadang sampai bikin saya speacless (Nulisnya gini ya ?).



Tanya : Kenapa kamu merokok terus, pabrik rokonya saja tahu kalo merokok itu berbahaya ?
Jawab : Kamu ini gimana sih, kalo gue berhenti merokok, bagaimana dengan nasib buruh pabrik rokok ? ini salah satu bentuk kepedulian gue pada kaum buruh.

Tanya : Saya cuma ingin mengingatkan kamu agar tidak terus-menerus merokok. gue peduli sama kesehatan kamu ?
Jawab : Justru itu, gue lebih sayang sama kamu. Jadi gue habiskan rokoknya.

Tanya : Lebih Baik uangnya ditabung, bukan dibeliin rokok ?
Jawab : Ah, Walaupun merokok saya masih bisa beli mobil kok.

Tanya : Kamu rela ga kalo nanti anak kamu kecanduan ngerokok seperti kamu ?
Jawab : Gue orang tua yang tidak suka memaksakan kehendak gue pada anak menn..

Tanya : Eh di dalam sebatang rokok itu terdapat banyak racun. kamu bisa sakit nanti ?
Jawab : Loe itu gimana sih, asal penggunaanya seimbang kita masih bisa sehat kok.

Tanya : Kamu jangan ngerokok disini dong ?
Jawab : Ini negara demokrasi. dua berbanding lima, yang dua harus nurut. Jadi mengertilah.

Tanya : Loe gak kasihan sama ortu loe ? uang buat jajan dibeliin rokok
Jawab : Rokok juga jajan. Uang ini kan udah jadi hak gue.

Tanya : Gimana Kalo Pemerintah ngelarang loe buat ngerokok ?
Jawab : Mereka pasti bercanda, agama aja ga melarang. Ini hak asasi manusia.

Tanya : Kamu gak sayang sama pacar kamu ? kasihan kan dia menghirup asapnya ?
Jawab : Ah daripada Loe, JOMBLO
(ANYISSSS..... Nyesek bgt)

Udah dulu ya. Kalo udah inget pertanyaan terakhir itu saya suka jadi GJ. Sorry ya..!  sampai ketemu diposting lainya

0 comments:

Post a Comment